RUANGAKSELERASI.ID, MAKASSAR – Wardah, brand kosmetik lokal ternama, sukses menggelar Wardah Gathering KOL Gen Z Lips Fest 2024 di CitraCosmetic & Swalayan Perintis, Sabtu (2/11/2024.
Acara yang dihadiri oleh 15 Key Opinion Leader (KOL) ini menyuguhkan berbagai kegiatan menarik seputar dunia lipstik, khususnya untuk para Gen Z.
Para KOL terlihat antusias saat melakukan unboxing paket berisi produk-produk Wardah, terutama lini lipstik Glasting Liquid Lip.
Selain itu, mereka juga berkreasi dengan melakukan DIY painting langsung pada kemasan lipstik, serta mencoba tutorial ombre lips yang sedang tren.
Vanesa Kayla, salah satu KOL yang hadir, mengungkapkan kegembiraannya. “Acara ini sangat seru! Selain bisa mencoba produk-produk Wardah, saya juga jadi lebih paham cara mengaplikasikan lipstik agar hasilnya maksimal,” ujarnya.
Nur Hass, KOL lainnya, menambahkan, “Wardah selalu berhasil menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan Gen Z. Lipstik Glasting Liquid Lip ini warnanya cantik-cantik banget dan teksturnya ringan di bibir.”
Melalui acara ini, Wardah ingin semakin dekat dengan para konsumennya, khususnya Gen Z.
“Kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para KOL dan juga menginspirasi para penggemar Wardah untuk berani bereksplorasi dengan warna-warna bibir,” kata Inayah, Personal Contribution Wardah.
Sekadar informasi, CitraCosmetic kini telah memiliki empat cabang yang tersebar di Kota Makassar.
Selain itu, perusahaan retail ini juga telah merambah ke dunia digital dengan membuka toko online di platform Shopee dan TikTok.
Bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkini mengenai promo dan penawaran menarik, dapat mengikuti akun Instagram resmi @citracosmetic_id dan kunjungi laman website citracosmetic.com.
Sedangkan untuk mengetahui berbagai kegiatan dan acara yang diselenggarakan oleh CitraCosmetic, masyarakat dapat mengakses akun Instagram @citracosmetic.event. (**)