RUANGAKSELERASI.ID,MAKASSAR — Acer kembali menghadirkan kampanye tahunan Acer Day yang memasuki tahun ke-9, digelar serentak di berbagai negara Asia Pasifik, termasuk Indonesia.
Mengusung tema #BreakALimit, Acer Day 2025 mengajak masyarakat menembus batas diri melalui inovasi teknologi dan gaya hidup aktif.
Di Indonesia, pembukaan Acer Day ditandai dengan gelaran ACERUN 5K, ajang lari berbasis AI pertama di Indonesia yang melibatkan 2.500 pelari.
Tak sekadar mendorong kebugaran, kegiatan ini menegaskan peran teknologi dalam mendukung keseharian.
Acer juga menggandeng adidas dalam kolaborasi strategis yang menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti voucher adidas hingga Rp1 juta, cashback hingga Rp2,5 juta, serta promo bundling produk Acerpure.
Penawaran ini berlaku sepanjang periode 1 Agustus–30 September 2025 di Acer Exclusive Store, Predator Store, dan Acer eStore.
Sejumlah produk unggulan Acer yang dipamerkan antara lain:
Swift Edge 14 AI dan Aspire 7 Pro untuk pelajar dan profesional,
Aspire C24-195ES untuk kebutuhan rumahan berbasis AI,
Predator Helios Neo 16S AI untuk gamer dan kreator konten AI.
Acer juga menghadirkan Garansi Ekstra 3 tahun, termasuk perlindungan kerusakan tak disengaja (AADP) dan layanan On-site Service untuk desktop dan proyektor tertentu.
Leny Ng, President Director Acer Indonesia mengatakan, #BreakALimit bukan sekadar slogan, tapi cerminan komitmen kami menghadirkan teknologi adaptif yang mendorong pelanggan mencapai potensi terbaiknya.
“Dengan semangat kolaboratif dan teknologi berbasis AI, Acer Day 2025 tidak hanya menawarkan promosi, tetapi juga menginspirasi produktivitas dan gaya hidup yang menyenangkan dan berkelanjutan,” kunci dia. (*)